RuMitZ

Standar

Wajah itu menyiratkan makna terdalam

Sebuah guratan perjuangan jelas terlihat dari setiap garis wajahnya

Mimik itu sangat kukenal

Sebuah ekspresi yang telah lama tak kulihat

Kini kembali lagi dan sungguh aku tak pernah mengharapkannya

Kuharap sejauh ini hadirku akan menemani kisahnya

Namun hari ini kurasa hadirku bukanlah apa-apa

Kala ia lelah.

Aku tak mampu merasuk ke dalam pikirnya

Begitu sulit dan rumitnya ia.

Hingga aku memutuskan untuk terus berada di sisi lapangan untuk menyemangatinya

Tak apa kau tak melihat

Karena aku hanya ingin kau tersenyum

Tak apa bukan untukku

Setidaknya kau berhasil

Berhasil meraih apa yang ingin kau raih selama ini

Menjadi seseorang yang luar biasa

Dan akan terkenang

Dan akan kutangisi kala kau pergi

Aku berdoa

Untukmu

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

