SILENT RAMADHAN

Standar

Dalam dunia Aguilera, Ramadhan kali bertemakan “Silent Ramadhan”. Tema kali ini diambil sesuai dengan kondisi dan situasi yang tengah terjadi di dunia Aguilera. Sebelum Ramadhan tiba, para penduduk di dunia Aguilera sedang hangat-hangatnya dengan sebuah isu. Isu ini berisi tentang mergernya Department Merah Jambu dengan Department Brain Adam. Jelas isu ini sungguh menggemparkan, bagaimana bisa Sang Ratu dunia Aguilera menyetujui perihal merger ini. Padahal seperti yang telah diketahui bahwa Ratu tidak pernah menoleh sedikit pun pada makhluk yang bernama Adam. Ratu selalu terkesan angkuh dan dingin bila berhadapan dengan Adam. Seluruh dunia tahu bahwa dinginnya hati Ratu dikarenakan Ratu tak lagi mempercayai makhluk yang bernama Adam. Ia pernah tersakiti oleh sikap salah satu makhluk tersebut.

Tiba-tiba, datanglah para pengawal Ratu yang mengumumkan terjadinya merger antara Department Merah Jambu dan Department Brain Adam. Semua yang berhubungan dengan Adam kini diperbolehkan untuk unjuk kemampuan secara terang-terangan. Padahal sejak puluhan tahun lalu, Ratu mengutuk berat tindakan Adam, dalam bentuk apapun juga. Mereka tidak diperbolehkan untuk show kemampuan mereka dalam bentuk apapun dan terang-terangan.

Ternyata usut punya usut, Sang Ratu sedang demam dan yang bisa menyembuhkan hanyalah dari department Brain Adam. Mereka punya berbagai macam ramuan ilmiah yang sangat manjur. Namanya juga Brain Adam, pastinya kemampuan otak mereka sangat cerdas dalam meramu obat. Nah, dari situlah akhirnya Sang Ratu luluh juga.

Namun, karena Sang Ratu tak mau kehilangan wibawanya maka ia ingin menyendiri di dalam istananya. Ia akan membiarkan makhluk Adam untuk hidup sebagaimana mestinya dan tanpa ada larangan. Hal tersebut sebagai tanda terima kasihnya.

Makanya tema Ramadhan di dunia Aguilera kali ini adalah “Silent Ramadhan”.

Agar hati Sang Ratu tetap damai, walau jiwanya sedikit terusik karena ia mulai menyukai Adam.

Dan ia tak ingin Ramadhan kali ini tercemar karena hati yang tak bisa dijaga kendalinya.

Walau Syaitan sesungguhnya telah pergi, namun nafsu manusia itu sendiri belumlah pergi.

“Biarlah kali ini Ramadhanku Sunyi, agar hatiku tetap suci”, (Quote from Sang Ratu Aguilera)

Vodpod videos no longer available.

SILENT RAMADHAN, posted with vodpod
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s