GULIRAN WAKTU…

Standar

Tanpa terasa waktu terus berjalan dan aku pun baru menyadari bahwa semua yang ada di sekitarku pun akan berubah. Ketakutan untuk kehilangan selalu mengangguku.

Aku tahu bahwa akan ada sebuah kebahagiaan yang datang bagi jiwa yang telah menantikannya sejak 4 tahun lalu. Aku pun turut berbahagia, namun kusadari bahwa artinya ia pun akan pergi dan mengejar semua impian yang ia inginkan.

Rasa takutku akan sebuah kehilangan terus datang membuatku tak berdaya. Sosok yang begitu berbeda akan hilang dari peredaran dunia Aguilera.

Sebuah rasa yang tak bisa kuungkapkan dengan kata, hanya mampu kulukiskan dengan sebuah bahasa tubuh yang kuharap mampu dicerna.

Mulai detik ini aku akan berjuang untuk melepaskan semua yang kupegang dengan hatiku.

Tersenyumlah karena aku sanggup menjalani ini semua jika memang harus begitu.

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

