The Best Motivation

Standar

Seringkali aku merasa menjadi orang yang paling tidak berdaya. Aku mengangkat kedua tanganku dan berkata aku menyerah. Kadang aku pun menghela nafas ketika kudapati apa yang kukerjakan selama ini tak berbuah manis. Bahkan aku menangis saat kurasa tak ada lagi kesempatan.Pernah pula aku marah kepada orang lain yang sedang merayakan kebahagiaannya karena aku tidak mendapatkan kebahagiaan yang sama seperti itu.

Begitu lemahnya aku, seorang anak manusia yang memiliki kelengkapan anggota tubuh dan menyerah begitu saja.

Begitu naifnya aku, seorang anak manusia yang memiliki akal namun tidak kugunakan sebagaimana mestinya.

Begitu bodohnya aku, seorang anak manusia yang memiliki hati tapi tak mampu mengendalikannya.

Begitu angkuhnya aku, seorang anak manusia yang juga seorang hamba yang tak menyadari bahwa Tuhan sedang memperhatikannya, memberikan pelajaran untuk mendewasakan pikirannya.

Aku pun merasa malu.

Kali ini takkan kubiarkan diri ini terjerumus kedalam keputusasaaan. Marilah kita melihat betapa luar biasanya seseorang yang tidak sempurna, namun terus bisa berkarya dan tetap semangat di dalam hidupnya. Pelajarilah. Pahamilah.

Vodpod videos no longer available.

Motivator Hati, posted with vodpod

Tinggalkan Balasan

