Tak Takut

Standar

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tak terasa hidup ini semakin hari semakin memperlihatkan keunikannya. Banyak hal-hal yang tak terduga dialami.Terkadang hidup ini begitu sangat menyebalkan apabila kulihat dari sisi hitam sebuah kesalahan, namun kupikir hidup ini adalah luar biasa jika kupandang dari sudut yang berbeda.

Terkadang kuingin sekali berlari jauh untuk sekedar melelahkan tubuhku karena jiwa sudah begitu kenyang dengan kelelahan.

Terkadang aku pun bertanya pada diri sendiri, kapankah aku akan mengangkat tanganku dan berkata sudahi saja semua, namun memang kerasnya egoku tak memperbolehkanku mengikuti alur kelemahan itu.

Terkadang untuk memilih sebuah barang yang sebenarnya kusukai saja, bisa menjadi hal yang paling rumit untukku hingga seseorang mengatakan “Nobody’s perfect, mam!!”. Apakah sampai sebegitunya aku ini?

Terkadang perjalanan yang kulakukan dalam rangka NYEPI mampu mengembalikan tenagaku dan semangatku dan kini hal itu yang paling kurindukan.

Dan akhirnya baru-baru ini dalam rangka PENGEJARAN IMPIAN aku pun mulai mengambil batu kerikil satu per satu agar bisa kutaruh di dalam poci berisi air pelepas dahaga..walau sangat ironis sekali impian yang menurut orang itu TAK LAZIM namun bagiku itu berharga. Aku tak peduli sekecil apa impian itu yang penting ia terlaksana daripada BESAR tapi hanya dalam angan-angan semata.

Maka dalam imajinasiku kutuangkan Sampanye di atas meja dinner untuk merayakan sebuah usaha untuk mewujudkan mimpi.

Kutak pernah takut bermimpi karena aku tau aku bisa meraihnya!!!

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

