FB Oh FB….

Standar

Kubuka Dinding FB-ku hari ini, sunyi senyap tak ada komentar yang masuk. Sudah dua hari ini ladang FB-ku tak berbuah lebat. Mau pasang status tapi tak ada ide cemerlang yang nangkring di kepala. Terkadang situs jejaring sosial ini dapat menjadi kawan sejati bagi hati yang sedang sendiri. Melihat status kawan-kawan yang terkadang aneh-aneh. Ada yang lucu, ada yang berpuitisasi, ada yang penuh dengan curhat colongan, hingga ada kata-kata makian yang berhamburan. Tak salah memang ketika seseorang ingin mengekspresikan perasaannya di dindingnya masing-masing, tapi kalau sampai makian, duh rasanya kok nggak sedap banget dipandang mata.

Tiba-tiba muncullah satu nama di kepalaku. Ting tong. Pujaan hati sewaktu SMA dulu, apakah ia punya alamat FB? Tapi zaman sekarang tuh mulai dari anak SD ampe Aki Nini pasti punya FB. Kuketik namanya di kolom Search dan begitu beruntungnya aku ternyata hanya ada satu nama. Klik profilnya lalu kulihat fotonya, wah makin cakep aza. Banyak Note yang ia buat di dindingnya dan rata-rata berisi tentang pendidikan karena setahuku ia adalah seseorang yang penuh dengan ide cemerlang dalam hal pendidikan. Satu kata yang pantas disandangnya yaitu Kreatif abizz (eit sorry itu dua kata bro). Rasa penasaran makin menjadi untuk mengetahui statusnya. Dengan pelan-pelan kupencet Enter dan timbullah info si pemilik profil. Yah……..in relationship. Yowis lah ora opo-opo, kumenghibur diri. Kuputuskan untuk tetap menginvitenya menjadi temanku karena memang ia temanku.

Fenomena FB ini memang lucu. Lucu sekali. Apalagi kalau mengingat apa yang tadi kulakukan. Berpikir dua kali kalau mau menginvite orang menjadi kawan hanya karena marrital statusnya. Hahahaha…Terkadang kita bisa saja mendapat request menjadi kawan dari seseorang yang tak kita kenal, nah kalau yang begitu biasanya aku pun pakai sistem seleksi alam dulu ..tak langsung di-confirm karena takutnya ntar ada fans berat yang juga seorang psycho (hahahaha narsis abiss).

Sekian dulu dari cerita yang amat pendek ini, semoga bermanfaat dan bagi yang membacanya dimurahkan rezeki dan banyak jodoh (wuih,,, banyak jodoh). Amien.

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s