KAKAK JUARA 1 SEDUNIA

Standar

Ketika aku berada di persimpangan hitam putih, kau pun datang memberiku warna merona indah senyuman

Ketika aku penat dengan duniaku, kau pun mengajakku melintasi dunia imajinasi tanpa batas

Kau panggil aku ‘Batu’ saat tak mendengarkan candaanmu, namun kau tak pernah berhenti meneteskan air cinta agar luluh kerasnya aku

Kau rela menyita waktumu demi menemani aku berkeliling tanpa tujuan

Jika aku sakit, kau selalu mencari cari agar aku tetap bahagia

Jika aku lelah, kau selalu bersedia menjadi sandaran bagiku

Terkadang kupikir kau terlalu lemah saat orang lain keras menghantam impianmu,

Terkadang kupikir kau terlalu baik saat orang lain tega merobek setiamu

 

Kau memang hebat kakakku,

Kakak Juara Satu Sedunia……………..

Hepi Bday My Sister, Sharie maniez….Love you forever!

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

