TERNYATA AKU MASIH PUNYA HATI

Standar

BY FIYATI UTAMI

Ternyata aku masih punya hati ketika kupikir rasa sakit takkan menghancurkan keteguhan yang kumiliki, namun sedikit demi sedikit perlahan menggerogoti sisi-sisi tangguhku. Ketika kau bilang terima kasih atas semuanya maka aku pun akan menjawab iya kita lanjutkan hidup kita. Terlihat gagah berani kududuk dihadapannya dan berkata seolah tak mengapa.

Memang tak ada apa-apa dan tak mengapa saat itu karena hidupku telah dipenuhi dengan berbagai hal yang mampu menyibukkan sisi logikaku. Hari, Minggu, Bulan terlewati dan tanpa ada komunikasi yang seperti dulu memang bisa melunturkan satu hati, namun ada kalanya kita bertanya apakah benar semua ini telah terjadi.

Terkadang kupikir apa yang telah terjadi adalah sebuah kesalahan fatal yang tak kumulai karena semua itu tidak lain campur tangan dari luar. Namun aku tak ingin menyalahkan siapa-siapa karena sebuah rasa. Lanjutkan perjalanan dengan penuh kemantapan. Tak perlu takut dengan segala hal yang masih menjadi sebuah misteri. Hidup ini penuh dengan kejutan. Aku percaya!!!

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

