Kekuatan Nada

Standar

Telinga ini ingin terus mendengarkan “Just the way you are” yang selalu memberikan hentakan semangat saat kita tau bahwa kita ini adalah orang-orang yang luar biasa dengan gaya dan cara kita masing-masing, namun di sisi gelap dalam hati memanggil “Granade” untuk diputar sebagai backsound sore ini. Wah, sungguh berlawan sekali. Entah kenapa juga di dalam list lagu saya setelah Just the way you are yang penuh dengan spirit dan kebahagiaan, eh diikuti dengan lagu kedua yang mengenaskan. Hahaha. Tapi itu cuma sebuah lagu dan akhirnya michael Buble harus unjuk kebolehan dengan “Feeling good”nya.

Setiap peristiwa selalu menciptakan nada-nada yang begitu harmoni. Ketika ia tercipta dengan indah maka ia pun mampu memberikan warna terang di setiap gerakannya. Ketika ia tercipta dengan nada yang menyentuh, maka ia dapat menundukkan tingginya angkuh seorang anak manusia. Kekuatan Nada.

Mau dia Jazz, Pop, R n B, hingga dangdut, jika memang bisa mewakili ekspresimu,  so why not? Selama kau bisa tetap ‘SANE’ or Waras saja saat mendengarkannya. Karena lagu sendu bisa saja membuyarkan semangatmu. Waspadalah…

Saya harap hari ini kau semua tidaklah sendiri. Berpegangan tanganlah dengan semua kawanmu. Hidupkan hari ini bersama dengan orang-orang yang luar biasa. Buatlah lagu untuk dirimu sendiri, lagu yang benar2 bercerita tentang ‘Amazing’nya kau itu dan semangat takkan pernah mati.

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

3 responses »

  1. That’s right my sista…. apalagi yang kayak saya yang sama sekali ngga bisa hidup tanpa dengerin musik.

    The power of the tunes lies in the arm of the musician, but still, it’s up to us to liven up the tunes or not. The only thing i could say, do it right!

    thumbs up!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s