It’s Not Perfect!!!

Standar

Sempurna adalah sebuah kata yang mencerminkan bahwa segalanya berjalan dengan baik. Lalu bagaimana dengan ketidaksempurnaan itu sendiri?

Perjelmaan sebuah kesempurnaan itu hanya ada dua: 1. Ia hanya ada di dalam angan-angan 2. Ia belum lahir ke bumi

Huah…capek ketika kita mencari sebuah kesempurnaan dengan pandangan yang sempit seperti itu. Ujung-ujungnya kekecewaan menghadang diri ketika ingin berkreasi. Kita memang selalu dituntut untuk berbuat yang sebaik-baiknya tanpa ada cacat. Entah itu di rumah, kantor, atau dalam setiap tindakan. Pertanyaannya adalah sempurna yang seperti apa? Ukurannya siapa yang dipakai?

Ketika kudapati ketidaksempurnaan dalam hidup, kuanggap itu sebagai cara untuk menuju sempurna karena bagiku kesempurnaan itu hadir dari hal-hal yang tidak sempurna. Ia berbeda dan punya gaya serta rasa tersendiri.

Jadi menjadi tak sempurna bukanlah berarti kita harus menelan pil pahit lalu menghentikan usaha kita, berbahagialah ketika kita tak sempurna, artinya kita ini beda!

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s