Aku Kiri

Standar

“Lha, mbaknya kidal toh?”

Tiba-tiba semua mata menengok ke arah si penulis kidal🙂 Ketika semua orang terbiasa dengan satu hal, maka saat ia melihat hal yang tak biasa dan sesuai dengan apa yang biasa digunakannya pasti ia merasa bahwa itu salah.

Lha, masih menulis pake tangan kok…Tenang saja. Kita semua punya gaya masing-masing, hanya masalahnya disini adalah penggunaan tangan yang aktif untuk menulis dengan indah. Kalau hanya masalah menulis sih, bisa saja, tapi pertanyaannya adalah apakah kau bisa membaca tulisanku ketika aku menggunakan tangan kananku? Hahaha.

Menjadi berbeda adalah menarik karena membuat kita menjadi orang yang akan terlihat dari yang lainnya, namun hal tersebut tentunya memiliki konsekuensi. Menjadi yang terlihat semestinya menjadi model yang baik bagi yang lainnya.

Jangan takut menjadi dirimu sendiri karena itu yang membuatmu menjadi istimewa…

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

