Tentang Rasa

Standar

Terkadang ada rasa kesal di hati ketika melihat anak-anak muda yang masih produktif memilih untuk diam tak melakukan apa-apa, namun kencang dalam hal berwacana. Kita saat ini sangat membutuhkan orang-orang yang mau bertindak ketika ia melihat sebuah ketidakberesan dalam setiap slide yang dilaluinya.

Bersikap acuh seolah tak memiliki tanggung jawab terhadap yang tengah ia emban itu pun cukup menggoreskan luka pada hati setiap pejuang lainnya, namun itu tak dapat menyurutkan niat kita untuk bangkit dan senantiasa berusaha.

Setiap janji yang diucapkan ketika pelantikan pun akan serta merta meminta pertanggungjawabannya kelak. Lalu kita pun bertanya-tanya, mengapa kita yang dipilih? Mari kita lihat.

Saat ini saya menggunakan kata “Cadre” sebagai objek yang sedang saya bicarakan dan berdasarkan dari The Oxford Pocket Dictionary of Current English | 2009:

“a small group of people specially trained for a particular purpose or profession: a small cadre of scientists.”

Itu berarti seorang kader tersebut adalah orang-orang yang telah dilatih secara spesial untuk mewujudkan tujuan bersama. Kita dipikih karena kita dianggap mampu dan lebih baik dari yang lainnya.

Ketika ada beberapa orang yang memberikan masukan berupa saran dan kritik tanpa diminta, itu artinya anda masih dipedulikan oleh orang lain. Jangan sampai anda kehilangan arah ketika sedang menjalankan tanggung jawab anda. disinilah kita memang perlu belajar untuk lebih sensitif terhadap bahasa entah itu verbal atau pun non verbal dari orang lain.

Remember guys if you see “I’m talking to you without looking at your face”, it means I’m fed up of you. Sorry to say but really I don’t want it happens to you.

(Fiyati Utami)

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

3 responses »

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s