Balai Kota Inspirasi

Standar

Setiap minggu balai kota selalu ramai oleh orang-orang yang ingin berolahraga. Dari yang muda hingga yang tua. Dari yang memang niat berolahraga hingga niat hanya untuk cuci mata. Semuanya ada. Hilir mudik orang berlari, begitu pula mobil dan motor yang melalui. Terkadang harus terkaget-kaget jika tiba-tiba muncul mobil besar lewat di samping kala jalan tengah riuh dipadati oleh orang-orang yang hendak menikmati suasana sore tadi.

Hal yang lucu malah kudapatkan beberapa penjual yang begitu setia menanti wajah-wajah lelah dari para olahragawan olahragawati. Ada pentolan, ada cakwe, ada cola, ada air mineral, dan ada pula Sari kedelai yang berusaha untuk menggoda. Alamak! Tubuh lelah, langsung disiram dengan dinginnya es. Wah, bisa kaget tuh tubuh. Tubuh jadi lapar, melihat gorengan yang menari-nari di atas minyak goreng, jadi tak sabar untuk mendekat. Tapi, baru saja membakar kalori, eh mau ditambah lagi?

Melihat tanjakan Balai Kota, Mobil lalu lalang, dan tentu saja para pedangan menjadi inspirasi saya untuk menulis. Hal ini cukup menarik karena banyak orang yang ingin datang ke sana dengan niat agar memperbaiki kesehatan secara berangsur2 namun bila ia menengok ke bawah begitu banyak godaan datang dan menawarkan yang enak2 sehingga terkadang bila tak kuat iman, bisa kalah dengan godaan tersebut. Hehehe. Belum lagi melihat mobil yang tak mau kalah berjogging ria dengan orang2 yang sedang berlari. Hadeeehhh.

Dalam hidup ini kita pastinya akan mendapatkan segala hambatan dan tantangan dalam meraih impian. Tak ada yang mudah dalam pencapaiannya. Seperti cerita di atas yang mana banyak orang yang mau berolahraga denga giat namun begitu banyak pula godaannya, tak hanya dari lingkungan tapi juga kdang diri sendri yang malah tidak mensupport kita agar lebih baik lagi. There is no easy way out. No pain No gain. Banyak sekali kalimat yang dilontarkan agar kita benar2 menyadari akan besarnya tantangan hidup dan kita berarti harus besar pula dalam mempersiapkan amunisi sebelum berperang.

Mari kita selalu mengingatkan dan saling menguatkan…

Watch these videos!!!

 

Oke…sekian dulu share kita kali ini..

Adinda Fiya

Samarinda, 09 Oktober 2011

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s