Ruangan Kecil itu Rumah Kita…

Standar

Pegel dah semuanya, tapi setelah penantian panjang, akhirnya kita bisa menikmati pemandangan baru di dalam ruangan kita sehari-hari. Para designer interior beraksi untuk memindah barang sana sini demi terciptanya harmoni di dalam ruangan tersebut. Ada rak buku, ada loker, ada meja bundar, dan ada pula kipas setengah cool setengah hot.
Memang yang namanya ruangan musti di rombak demi sebuah perubahan suasana agar tidak membosankan. Bagaimana caranya meng-efesien-kan sebuah ruangan kecil tapi indah untuk dipandang karena di dalamnya terdapat 6 orang-orang keren yang selalu aktif untuk menghambur kertas dan file. Hihihi. Tak kuduga bisa juga akhirnya ruangannya terlihat elegant walau dengan budget yang sedemikian rupanya. Tinggal pasang fotoku saja ya, wuih pasti menambah khasanah vocabulary untuk kawan-kawan, contohnya : Beautiful, Bright, Kind-hearted, and active (Ada yang berani menolak??).

Banyak hal yang sudah terjadi di sana, banyak pula kejadian lucu, haru biru, aneh, misterius, dan yang puanassssss di sana (apa yahhhhh?), maka dari itu ruangan kecil yang indah tersebut akan selalu menjadi kenangan bagi setiap insan yang sudah pernah merasakan duduk di sana. Jadi kangen sama kawan-kawan yang lain..hiks!

Mari kita perbaiki lagi, percantik lagi, perindah lagi, peranggun lagi, tidak hanya dari ruangannya saja, tapi juga dari diri para pribadinya.

Keep Smiling! Karena anda adalah orang-orang yang luar biasa, mampu selalu bersikap professional dan tetap semangat walau terkadang hawa padang pasir selalu menghantui ketika jam 12 siang tiba. Hehehehehe.

Thank you for coming, see you in the next meeting and have a nice dream!!!

Adinda Fiya
Samarinda, 24 Oktober 2011
(Thanks to Ms Vero, Mr Koko, Mr Kifly Bachdim, Ms Maul, Mr Imoes, Mr Wa-one, Ms Mhey, Mr Duepri, and Mr Feda& Mr Samidi yg udah bantu realisasi serta untuk kawan2 yang pernah berjuang bersama)

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s