Koq Enak???

Standar

Hujan. Huhhh…bete deh koq ujan sih, coba nanti aza ujannya klo aku udah di rumah.

Gleeeekkkkk….koq enak???

Dia lagi dia lagi. Tuh orang ngebetein banget sih. Kenapa harus ketemu tuh orang? Coba aku ga usah ketemu ma dia kali ini aja ( boong banget, besok jg minta ga mo ketemu)

Gleekkkkkkk…..koq enak???

Yeps…koq enak?? Tanpa kita sadari kita sering banget ngomong begitu, ada yg ga qt suka terus ga mo tau klo apa yg ga qt suka itu ga boleh eksis di dunia kita. Lho…koq enak???

Seandainya kita telaah lagi, kayak contoh yg pertama, kita malah ga terima klo lagi ujan, pdahal ujan adalah rahmat dari Sang Kuasa, lha trus qt pake ngatur2 lg klo ujanx ntr za klo qt udah di rumah. Siapa elooo??? Hehehe.

Trus klo contoh yg kedua, kita sebel banget ma 1 orang ini, trus emang qt bs pasang radar jk dia berada di jarak 500 meter trus qt udah tau dn ga mo deket2. Siapa elooo??? Hehhehe.

Dari berbagai peristiwa dan pengalaman yg udah udah, ternyta kita masih lupa utk bersyukur. Tuh klo ga ada ujan, bisa summer ampe tahun baru monyet. Tuh klo ga ketemu sama org yg qt suka, dunia ini terlalu hampa utk di jalanin klo cuma yg suka suka aza yg qt pilih. Ga da tantangannya.

Tuhan itu memberikan sesuatu pasti krna ada apanya, jadi ya ga usang negatif thinking terus dong. Bisa kerutan tuh muke klo mikir yg negatif terus.

Ane mah bukan ingin menggurui tapi hanya ingin saling berbagi, bhwa ciri2 orang tak tdk siap mental adalah orang2 yg tidak mampu mnghadapi keadaan di luar zona nyamannya. Sekolah tinggi tuh bukan jaminan, walaupun ane sekolahnya di sekolah tinggi (heeehe), nah itu dy keterbatasan mental utk menerima perubahan yang musti sering2 di up date biar ga jadi bomerang utk ke depannya.

Klo ujan ya enjoy aja
Klo ketemu ma si dia ya enjoy aja

Intinya adalah bagaimana kita bersyukur terhadap pemberian Tuhan..

By Adinda Fiya

Iklan

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s