Perjalanan ini bukan sekedar MODAL NEKAT

Standar

Saya tersadar ketika saya berada jauh dari tempat kelahiran saya dan saya melihat bahwa apa yang sedang saya lakukan ini bukanlah sekedar bermodalkan nekat semata, namun berawal dari sebuah keinginan untuk dapat mengenal dan memahami dari sisi yang berbeda. Tanpa mengaitkan masalah posisi dan porsi, tapi pada akhirnya saya yakin bahwa sebuah amanah itu besarlah manfaatnya bagi orang banyak apabila kita jalankan dengan benar dan amanah ini bukan semata hitam di atas putih tapi juga adalah kesadaran personal yang menginginkan sebuah perubahan atas kemandekan yang terjadi.

Lelah tentu akan menghantui perjalanan ini, namun ketika melihat keadaan kawan yang lain dan ternyata memiliki kondisi yang lebih melelahkan lagi dari apa yang saya lakukan, maka saya pun akan malu jika menghela nafas tanda tak mampu berjuang dalam medan pertempuran di universitas kehidupan ini.

Perjalanan ini bukan sekedar modal nekat, tapi perjalanan ini dimaksudkan dengan harapan yang tinggi agar ke depannya apa yang kita lakukan memang memiliki garis ukur yang jelas. Kebiasaan untuk berkata let it flow sekarang saatnya untuk dihilangkan tapi menjadi make it flow. Tidak lagi menunggu tapi memulai dan mengajak yang lain untuk memahami amanah yang telah diberikan.

Saya pun menyadari akan kekurangan yang ada, tapi bukanlah menjadi sebuah batu penghalang bagi kita tapi malah harusnya menjadi batu loncatan agar kita mampu menjalani setiap hal dengan lebih percaya diri dan bijak.

Semoga apa yang saya lakukan saat ini akan menjadi titik awal sebuah perubahan ke arah yang lebih baik.

by Adinda Fiya

Jakarta, January 22, 2012

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

