What is ur plan for ur future?

Standar

‘What is your plan for your future?’

Terkadang saat saya bertanya hal ini kepada orang lain secara tiba2, maka saya akan mendapatkan jawaban yg bervariasi dan kdg mencengangkan.

Ada yg hanya tersenyum n garuk kepala krna tak terlintas di benaknya akan mendapat pertanyaan seperti ini, namun ada pula org yg dg mantapnya menjawab sesuai dg targt yg ia inginkan utk kesuksesan karirx, dan ada pula yg menceritakan tentang persiapannya dalam merencanakan kebahagiaan utk generasi penerusnya (baca: anaknya).

Yah, bila saya pun diinterview sprti itu trkadang akan jadi blank jika saya tidak pernah membuat sebuah rencana yg matang dlm hidup.

maka dari itu sangat lah penting memahami tentang life management, dimana kita mulai membiasakan diri untuk menuliskan target mulai dr hal yg kecil dan harian, namun ssmakin lama kita pun akan terbiasa utk menenej kehidupan qt dg teratur.

Life management tidak lah sulit untuk di lakukan, yg terpenting adalah konsisten trhadap apa yg sdh di rencnakan. Jangan mencari2 alasan utk mundur atau menyudahi pengejaran target itu karena lelah atau bosan.

Jatuh itu pasti, maka bangun pun pasti.

Senang itu pasti, maka sedih pun pasti.

Hidup ini terus berputar n tidak ada siaran ulang atau pun tunda. maka bergegaslah menuliskan setiap target mu.

dimulailah sebelum kau terlelap, agar ketika kau bangun…kau siap menjalani hari.

Let’s move on!!!

Adinda Fiya
samarinda, Feb 3’2012

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

