Metamorfosis dan Perempuan

Standar

Perempuan adalah makluk Tuhan yang diberi anugrah dengan keanggunannya. Dengan diamnya ia mampu membuat orang berpikir mendalam, dengan actionnya ia mampu membuat orang tergerak untuk melakukan sesuatu. Itulah dia sosok perempuan.

Perempuan memiliki peran di dalam kehidupan ini.

Pertama, Sebagai seorang anak yg lahir kedunia dg sucinya. Apakah perasaan kedua orang tua saat kita mulai mengenal dunia dengan menangis sejadinya? Ada rasa haru pastinya ketika kita tengah lahir ke dunia, memberikan warna baru dalam kehidupan. Sebagai seorang anak, tentunya kita selalu berharap yg terbaik bagi orang tua dan memberikan rasa bangga atas apa yg telah di capai hingga kini.

Kedua, sebagai Istri, Melaksanakan perintah dan memberikan perhatian kepada sang mantan pacar. Seorang perempuan yg telah menjabat sbg soerang istri maka ia pun wajib utk menjaga keutuhan negara kecilnya bersama dg sang suami tercinta. Pengertian, pengabdian, dan kasih sayang adalah pilar dari istananya.

Ketiga sebagai Ibu, walaupun sy belum merasakan hal yg satu ini tp saya yakin bahwa peran ini adalah peran yg sangat berat. dmna perempuan itu menjadi soerang educator bagi anaknya. Contoh bagi anaknya. Tempat untuk berbagi bagi anaknya.

Keempat yaitu sebagai warga masyarakat, perempuan senantiasa menyumbangkan ide kreatifnya dan berperan aktif dalam kegiatan positif di lingkungannya agar wawasan yg ia miliki akan selalu terasah dengan terjun langsung ke arena sosialisasi.

Peran2 di atas adalah beberapa gambaran akan khidupan perempuan. Bagaimana ia melalui berbagai macam fase dengan keunikannya maka hal itulah yg paling penting. Jatuh bangun senang sedih bahagia kecewa adalah rasa yg pastinya ia akan dapatkan, namun setiap perempuan pasti punya cara tersendiri dalam menaklukkan badai di lautan kehidupannya.

Laksana kupu-kupu, ia terbang kemana ia mau, ia tak pernah tau bahwa ia memberikan keindahan pada mata yg memandang, yg ia tau hanyalah terbang dan hinggap dari bunga yg satu ke bunga yg lainnya.

Untukmu wahai semua perempuan…

Jadilah perempuan yg bermetamofosa menjadi makhluk Tuhan yang akan melengkapi dunia dengan keanggunan dan kecerdasaannya.

Ingatlah akan peran dan tanggung jawabmu…

Mari kita saling berpegang tangan untuk kemajuan perempuan di seluruh dunia..

Buktikan bahwa kita bisa!!!

Adinda Fiya
Smd, 3 Feb 2012

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s