Membelah Diri

Standar

Pengen rasanya jadi amoeba. Jenis bakteri yang mampu membelah diri hanya dengan satu selnya. Padahal dia cuma punya satu sel tp msih bisa mmbelah diri.

Hmmfffhh.

Terkadang kita merasa semua hal yg penting terjdi dalam satu waktu yg bersamaan dan kita sebagai mahkluk yg bukan bersel satu tdk dpt membelah diri untuk eksis dalam setiap kgiatan.

Kadang ada rasa kesal klau mengalami hal ini, rasanya pengen sampoan sambil nanyi lagi ‘all by my self’. Kayaknya ada yg kurang gitu. Bagai buah simalakama. Huuuufffff.

Tapi itulah dia. orang tua bilang perhatikan yg paling prioritas. Gmna klo semuanya prioritas? makanya belajar KMO biar paham carax bagi waktu. Yeee…denger ni solusi rasanya pengen minum obat tidur bgtu bangun pagi. Gmna enggak, udah dapat teori tp prakteknya non sense. *sambil mukul jidatnya orang*

Yakin deh klo bgtu pasti ada yg kesel krna qt gbs berada di acara itu, tp disisi lain we’re only human. Harus milih salah satu dan konsekuensi pasti ada. *coba tegar ala Rosa*
Satu2nya yg bs dilakukan adalah melakukan job yang bs dilakukan n tanggung jawab yg udah diamanahkan dg baik. Bgtu selesai, bagai seorang superman, langsg masuk lagi ke phonebooth dan ganti baju lagi ke baju pribumi.

Kita adalah manusia dg penuh ide di kepala. mau kesana mau kesini. Ikut acara sana ikut acara sini. tau2 ngedrop. *ketuk2 meja smbil nyebut*

Nah tu dy klo sekali puyeng, badan yg ga sakit malah jadi lemez krna sakit jiwa habis mikirin berapa orang yg udah dikecewain ni hari. *merem melek nahanin mata perih*

Begitulah ceritanya. Aku bukan amoeba yg bisa mmbelah diri. Bukan karna ingin mmbela diri tapi adalah rasa kesel di hati krna tidak dapat menghadiri.

Sudah deh dari pada jadi andilau yg lagi main di unyunyu.com mending break dlu lah walau 100% yakin blum bisa tidur karna efek coffemix yg menyerang sistem otak hingga terus menerus menerorku dg ide2 brilian yg tampil di layar imajinasi.

Thanks n sorry for everybody that felt disappointed. You know that I dint mean it.

Yours Sincerely,

Adinda Fiya

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s