Soulmate (Bukan ngomongin Ustadz ya..hehe)

Standar

‘….There’s a soulmate for everyone, But I’m still waiting in line…’

Nyucuk banget ya ini lagu, tapi walau bgtu masih juga ni lgu nangkring di top chart HP gue.

Gue smpet mikir apa harus kita ngejar2 soulmate ampe ke ujung kutub? Ye, cape kali…trus klo mang lu pade ga mau cape, apa lu cuma duduk manis depan pintu nunggu tuh soulmate muncul tiba2 kayak pak tarno lg main sulap? ya enggak lah.

Kadang jwaban gue tergantung dari program apa yg gue tonton sebelumx,contoh nih ye..

Klo gue hbis nonton Mario Teguh, biasanya gue merasa optimis abiz dan klo inget kata2x…Anggunlah, maka mereka yg hebat akan mendatangimu…*ni kata2 gue sendiri sih*

Klo gue habis nonton stand up comedy di u tube, apalagi yg naik si radit dg tema galau, wah…gue mah serasa orang termiskin di dunia, katax sih fakir samara..eh..bener jua kah itu. *gaya galau sambil sampoan*

nah tu dy, bgtu gampangx otak kita dipengaruhi sama muatan televisi. *huaaaa*

Berdasarkan dr debat pak kusir dg kawan2, apalagi klo ada yg nyinggung2 perbandingan jumalh cwe n cwo skg..wuih panas membara pengen masak soto kambing rasanya *ga nyambung amat* tapi ya gitulah..ada yg bilang klo gue sih bsx milih klo u mah bsx dipilih. *tambah sewot dg bibir maju 6 senti*

Ga sedangkal itu kaleee…waiting in line bukan berarti g bagus ya. artinya masih dikasih kesempatan utk berkreasi n berprestasi, ujung2x pasti yg terbaiklah..lagian udah di janjika bgtulah ma Yang Maha Kuasa, jadi ga perlu jd andilau. Stay cool stay calm saja.

Jadi klo ada yg muter lagu soulmate nya si Natasha Bedingfield lagi, yeah paling gue bales aja pake Perfect nya Pink or Beautiful nya Christina Aguilera. Gampang toh.

Tak perlu takut utk hal2 yg masih mnjadi misteri n yakin saja akan indah pada waktunya.

Best Regards,

Adinda Fiya

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s