Single??? No problem!!!

Standar

“oh, emang ini malam minggu ya?”

Ckckck. kadang bisa aza ya ada orang yg lupa tentang bahw ini mlam minggu. Yah klo ga krna dia banyak kegiatan atau mmg krna gda temen utk mnghabiskan malam minggunya, makanya dia pura2 lupa dg malam minggu. Adalagi yg krna ia lg jomblo maka ia menyebut malam minggu dg Sabtu Malam. hahaha..hingga tidak ada vocabulary ‘malam minggu’ di kamusnya. Sedih sekali…tapi sekali lagi tnpa maksud menyakiti pihak manapun, mau dia single or double, ini cuma sebuah kisah klasik utk masa depan (sheila banget).

Menjadi single bukanlah sebuah kutukan or ancaman untuk seseorng krna menjadi single adalah sebuah kesempatan utk meraih prestasi setinggi2nya, bukan berarti yg double g bs meraih prestasi, cm kan kadarnya udah beda (ntr gue di boikot lagi ma para pasangan serasi). Saat lg single tuh, Rasa ke-aku-an nya masih tinggi dan percaya diri utk mengambil tantangan akan lebih mantap. Jadi tak usah berkecil Jantung (bosen klo berkecil hati) krna menjadi single adalah sebuah hal yg positif kok. Tapi bukan berarti gue mau jadi S4ever ya (single forever maksudnya), gue cm pengen lu pade paham arti sebuah kejombloan.

“Biarlah indah pada waktunya”

eit, statement ini udah sering gue temui di wall fb kwan2 gue lho, n rata2 mreka tidak sedang having a date. Ini sebagai penjewantahan perasaan akan status yg selama ini bercokol di jidat. Lagi2 ini adalah sikap positive yg ditunjukkan oleh kawan2 dalam mnghadapi dinamika hidup yg penuh dg bunga dmna2.

Yessss…menjadi single itu tdaklah negative, krna begtu banyak latihan emosi (owww….) yg dipelajari didalamnya. Sabar, percaya diri, berani mengambil tantangan bisa menjadi personality seorang yg lg single. Bagus kan???

Ingetlah….There’s a soulmate for everyone…. Dont be afraid of being single..!!!

Selalu berpikiran positif dan tingkatkan prestasi, insyaAllah innerbeauty itu akan muncul dg sendirinya tanpa dipaksa dan smua akan indh pada waktunya…!

Thanks guys!!

Adinda Fiya
Sabtu mLam di Gatsoe..

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

