Efek Hot Capucinno

Standar

Klo temen gue bilang ada Efek rumah kaca, gue bilang ada Efek Hot Capucinno…Nyambung ga tuh? Setidaknya ada kata Efek nya, walau yg satu nama grup band trus yg atux lagi nama minuman..

Dalam satu hari, tanpa terasa waktu berputar bgitu cepat. Ketika kita jalani dg berbagai aktifitas n target yg jelas maka 24 jam pun serasa kurang (sombong amat gue). Tapi itulah makna dari kualitas, bgtu berharganya waktu dan aktifitas yg qt lakukan. Besok belum tentu masih ada kesempatan.

Klo tadi swaktu memesan hot capucinno cuma utk menghangatkan badan, tp ternyata efeknya ampe ni pagi buta, mata gue picing ga ngantuk, pikiran gue nerawang jauh apa yg trjadi dalam 2 hr kedepan.

Capek ga sih? Tentu saja..amat sangat capek..tapi ibaratnya orang lg in Love, peluh itu bukanlah hambatan utk sebuah perjuangan. apa yg gue lakukan adalah apa yg gue sukai dan insyaAllah ini berguna. Memang tidak

semua berjalan sempurna, tp setidakx smua bisa di handle dg sebaik2x.

Gue ini masih sangat jauh dr sebuah kesempurnaan, jelas bs diliat jk elu2 pd ketemu ma gue face to face, klo bahasa pribumix itu ‘siapa sih gue ini?’, tp menurut gue ksempurnaan adalah hal yg didapat dr hal2 yg tidak sempurna namun ia dijadikan sebuah harmoni sehingga nyaman di hati..ajiiibbb..

Emang Efek capucinno kali ini bener2 nendang…tp gue pun g boleh dzolim dg hak2x si Raga, bahwa ia harus segera diisi ulang krna besok akan lebih cantik

lg permainannya..

Trims wat semua yg hr ini bkrja sama dg gue..

Adinda Fiya
with love..

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

