Aku Tak Sendiri

Standar

Setiap langkah yang diambil senantiasa memiliki tantangan, namun terkadang ada saja saat dimana tantangan tersebut terasa seperti sebuah masalah yang tidak terpecahkan.

Malu, adalah perasaan yg menghampiri saat diri mengizinkan untuk berkata ‘i give up’. Rasanya terlalu cepat utk memberikan batasan terhadap kemampuan yg kita miliki. Seperti kata-kata bijak dari Bruce lee, having no limitation as limitation.

Tuhan berjanji bahwa stiap ujian yg diberikan adalah sesuai dg kemampuan hambaNya. Setiap langkah selalu ada manfaat dan hikmahnya.

Aku lelah saat ini
Aku berat dalam hari
Aku tak kuat menahan diri
Namun
Hati tak akan mati
Dg berdoa dan mengambil langkah berani
Aku yakin aku tak sendiri
Karena Tuhan mengamati

Adinda Fiya
Smd, 15042012

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

