Hakikat berproses…

Standar

Proses adalah sebuah pembelajaran yg tidak bisa tergantikan dan tidak ada siaran ulang untuk hal tersebut. Di dalam berproses, ketika kita gagal maka pelajari secepatnya apa yg musti kita lakukan setelahnya. Ketika kita berhasil maka pelajari manfaatnya dan bgmna mengelolanya.

Dalam berproses kita terkadang ‘maksa’ agar hasil yg diperoleh sesuai dg misi, tapi kita lupa bahwa kita bukanlah mesin, terkadang ada muncul rasa ragu, kesal, dan marah ketika apa yg kita lakukan selalu menemui jalan berliku. Tapi disitulah kita diasah, jatuh bangun menjadi sebuah pemicu utk lebih siap menghadapi tantangan. Mental dibangun agar tidak ada kata menyerah dalam perjuangan.

Lelah, itu wajar. Emosi meledak, itu normal. Namun bgmna kita cepat2 mengatasinya itulah yg harus ditanggulangi.

Menjadi kuat itu gampang, menjadi pintar itu bisa diatur, namun menjadi seorang yg bijak bukanlah perkara kecil. Ia tidak dibuat2, ia datang dari sebuah kesadaran akan tanggung jawab.

Stop complaining, just do it and u’ll see…!!!

Adinda Fiya
Smd, 220412

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s