Untuk Engkau…

Standar

Bukan sebuah hal yg mudah untuk membuka percakapan yg dihrapkan dapat membantumu melaluinya,

Bukan sebuah hal yg sepele utk berkata sabar ketika aku tidak pernah berada di posisimu,

Bukan sebuah hal yg gampang utk menatap wajah sendu yg penuh cerita dan kita pun tak mampu menghibur,

Aku hanya bisa diam, kueratkan jemariku utk menggenggam tanganmu, tak usah kau bicara karena itu tak perlu, cukup dipahami apa maksud dari bahasa tubuh, mari kita bersama menundukkan kepala, merendahkan diri di hadapanNya, Tuhan Maha Kuasa, Semua adalah milikNya, semoga apa yg kita perbuat akan menjadi doa bagi yang ada disana..amien.

Untuk engkau…

Adinda Fiya
Smd 220412

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

