Just Listen…!!!!

Standar

Ough…Sulit sekali ternyata mendengarkan orang lain dg seksama. Gangguan luar dan dalam menjadi faktor yg membuatnya sulit. padahal cuma disuruh untuk menDENGARkan. Just it…!!!

Ough….Gangguan luar tentunya dari sekitar yg mengalihkan fokus seseorang terhadap apa yg sdg didengarkannya, mungkin itu lebih menarik perhatiannya dibandingkan yg sedang berbicara di depannya. Maka dari itu ada pula buku panduan agar kita didengarkan oleh orang lain Hmm…ironis memang, tapi skill ini wajib kita miliki klo ga mau kalah dg hal yg lain yg lebih menarik, entah itu topicnya atau appearance nya.

Ough…gangguan dari dalam ga kalah heboh, ketika dijelaskan namun diri pribadi merasa tidak perlu dan sudah tau tentang apa yg dijelaskan, maka akan terjadi namanya ignoring, atau mengabaikan atas apa yg sedang dijelaskan, masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Ini lumayan bahaya laten juga lho.

Pada intinya Belajarlah MenDengarkan dg baik, dari setiap kalimat yg di ucapkan pastinya ada hikmah n pelajaran yg bisa didapatkan. Jangan sampai misunderstanding, gara2 salah dengar.

Listen…Just Listen…!!!

Adinda Fiya
Smd 260712

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s