Kosong Sejenak

Standar

Waktu terus berputar. Pagi bertemu dengan pagi lagi. Siang bersambut malam. Malam yang hanya berdurasi 6 jam tak dapat kulewatkan.

Stelah 12 jam berjibaku dengan layar penuh angka dan harus dicermati dg sangat hati2. Salah perhitungan larinya antara dua pilihan: untung atau rugi.

Pilihanku terlalu sederhana dalam menjalaninya. Belum kutemukan sebuah keganjilan dalam rutinitas yang kulalui dan sebenarnya kurasa itu menyedihkan.

30 menit sebelum pagi mengambil jatah begadangku. Aku hanya ingin ‘kosong’ sejenk tapi tidak kerontang. Kosong yang berarti. Agar aku siap menjalani esok hari kembali.

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

