The Heart War Part II

Standar

Warning: jgn dibaca tnpa nada krna ini dialog namun tnpa aba2…

wuff…gue pasti bisa!

menurut loh mudah apa?

iyalah, gue dah tau teorinya!

teori itu beda ma prakteknya, ga semudah yg loe bayangkan

lah terus, gue ga nyoba itu?

cmonnn…lu mo coba2? ini bukan game…

klo gue ga nyoba, trus sapa lg yg bs bantu? elo??

lha, gue mah tau klo gue ga bs

wew, lemah dong loe!

bukan lemah tp sadar

gue disini utk bantu, bukan cm ngeliatin aje

tapi yakin ga loe? ujung2x malah wasting time aja

yakin? tentu! wasting time? maksud loh?

ya iyalah secara gda skill

loe aje ga tau gue

yoweslah..loe kan dari dulu berani sana sani

inget ya ini bukan krna gue brani z tp krna tanggung jawab

okelah klo gitu, ntr hasilnya tanggung ndiri ya

yalah!

no excuse ya?

iya dong!

oke, silakan loe msuk ke arena..gue doain aje loe baik2 aje

why not! i’m working not doing shopping..

Ztttt….

(pertempuran hati part 2)

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s