Balada Lampu Jalanan

Standar

Bingung deh tiap hari melewati kota tepian pada malam hari tampaknya selalu membuat hati menggerutu, cukup satu kata : GELAP.

Kudongakkan kepala mencoba mencari lampu jalanan, hmm dan memang ada tp mati lampunya. Alamak…mana sepanjang jalan pula matinya, kalau ada apa2 gmna dong (amit amit) sapa yg diharus tanggung jawab. Gue? kucing gue si emot? cap cus ah..

Tapi gue cm coba cari jawaban, apakah pengadaan lampu jalanan ini butuh uluran tangan kita dg mengadakan KOIN CINTA utk LAMPU KOTA? ih keknya ga kelas banget yah…trus?

Kata iklan sih, kalau lu udah bayar tax maka lu bakal dapat fasilitas example ya lampu jalanan..nah kalau gue dah bayar, terus piye?

Gue sih ga pengen cari Black Sheep dari hal ini, cuma penasaran aje,  dan gue pun pengen ajak share utk dapat solusinya, klo mmg kota kita belum mampu menyediakan penerangan ini, ya kita bantulah.

So ironic ya guys…Gue harap wat para warga facebook bisa kasih solusi cantik wat kota kelahiran gue ini, at least make it better.

Let’s make this city brighter…

Adinda Fiya

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s