Call me ‘Heartless’!

Standar

Pengalaman hidup sering membuat kita menjadi ‘kaya’ akan segala hal. Pahit atau manisnya sebuah moment selalu menjadi pelajaran yang sangat berarti dalam hidup kita.

Tak terasa waktu terus berlalu dan memberikanku banyak cerita di dalammnya. Tidak ada penyesalan, apapun bentuknya karena sakit kecewa atau apapun jua itu adalah cambukan bagi kita untuk lebih cerdas menatap masa depan.

Aku bukannya tidak punya hati krna tidak mau mendengarkan namun terkadang aku memilih untuk ‘Tuli’ agar aku tidak terjerumus dalam palung kesengajaan.

Tak apalah di panggil Heartless karena itu aku paham bahwa stiap orang ingin dimengerti dan ingin di hormati..tidak ada org yg mau di abaikan. Dan sebaliknya semoga org2 mulai belajar bahwa ketika kita melakukan hal trsbt maka akan menyakiti perasaan org lain. Bagiku tidak ada orang yg belum dewasa, yang ada hanya org yg malas utk membuka pikirannya jauh lebih cerdas.

Jangan pernah bermain dg hati karena terkadang tanpa sadar menyakiti banyak hati.

Jika hati hanya dijadikan sebagai wahana permainan suka atau tidak suka semata, maka dg sangat senang sekali jika anda panggil dg sebutan “Heartless”.

Adinda Fiya
Smd 231212

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s