There’s no reason

Standar

“There’s no reason for us to be alone tonigt..”

Yah, sepenggal lirik menemaniku selama tulisan ini dibuat.

Namun sendirian adalah hal yg sedang kurasakan saat ini. Ketika hubungan menjadi sangat aneh terasa, senyum terasa tidak nikmat lagi, canda terasa garing, pertemuan bukanlah sebuah pertemuan yang seharusnya. Aku merasa mati.

Tak ada yang bisa membohongi mata yg sedang berbicara akan kekeluan lidah bahwa aku ataupun kamu sedang sekarat.

Tidak ada yg bisa membohongi perilaku yg berubah seolah menyanyikan lagu sedih bahwa aku ataupun kamu butuh sebuah pelukan.

Sejauh apapun aku berlari aku tetap membawa hati ini untuk dapat merasa.

Sekeras apapun aku menutup telinga aku tetap merasa detak jantung yg terus meningkat.

Segelap apapun aku berdiri diruangan ini, aku tetap bisa mencium angin dingin yang menyinggung kulitku.

Aku Takut. Sedih. Kecewa. Marah.

Semua menghancurkan sisa sisa cintaku yang pdahal tinggal puing2.

Maaf sudah tidak perlu lagi. Jujur pun terasa basi jika kau katakan sekarang.

Ijinkan aku mengumpulkan tenaga terakhirnya agar aku bisa menghancurkan batu2 raguku untuk maju.

Saat ini aku tersenyum pilu dan berubah tersenyum penuh rencana.

Tak apa aku sendiri. Tak apa tak ada yang mencari. Aku lepaskan sakit hati agar semua bisa terobati.

‘There’s no reason for us to be alone tonight’ semoga lirik ini bisa menghiburku.

Adinda fiya
Nowhere
170813

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

