Suka atau tidak suka

Standar

Terkadang kita selalu dibuat untuk memilih, suka atau tidak suka, tapi tidak semua pilihan bisa diambil dengan gampang karena tidak enak dengan orang2 yang ada di sekitar dengan ekspektasi tinggi dalam pengambilan keputusan kita.

Ada yang akhirnya dibuat2 untuk suka karena tidak enak, ada yang akhirnya dibuat2 untuk tidak suka karena tidak mau berbeda dengan orang lain.

Rasanya kalau senyum palsu itu sudah biasa dimana2 tapi kalau harus menggadaikan hati, bagaimana? Rasanya kayak selingkuh! Ga tau sih rassanya selingkuh..tapi mungkin aja kayak gitu.

Setiap orang ternyata melakukannya dan yang sedih adalah ketika kita tau kebenarannya ternyata ga semua sejalan dengan keinginan kita.

Huff…ini bukanlah barang baru kok, dari dulu juga sering terjadi, tapi kalau ini terjadi kepada kita…makan pun rasanya hambar.

Satu2nya cara dalam berpikir memang pake logika, tapi sempat beberapa hari terakhir saya lepas logika saya untuk sementara dan mencoba untuk merasakan dunia khayal yang mengema di setiap langkah saya..tapi akhirnya saya harus bangun dan kembali memasang helm logika saya.

Semoga kita selalu belajar untuk bersikap apa adanya tanpa harus maksa suka atau tidak suka akan sesuatu.

Adinda fiya
Nowhere

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

