Cerita Cinta

Standar

Setelah sekian lama saya tidak ingin sedikitpun menyinggung sebuah hal yang menurut saya sangatlah pribadi. Izinkan saya malam ini berbagi dengan anda sebuah cerita cinta yang belum pernah diungkap sebelumnya. Dan saya ingin anda adalah pembaca bijak yang saya percaya bahwa anda mengerti bahwa dalam kehidupan, selalu ada cerita cinta.

Perkenalan dengan cinta bukanlah hal yang sulit tapi juga tidak mudah dalam kehidupan saya. Cinta tidaklah satu hal yang tabu untuk diceritakan, maka dari itu banyak novel ataupun film2 bercerita tentang cinta. Menjual dongeng semata dan anda sadari atau tidak, anda sangat menyukainya. Tapi sadarkah anda, kapankah anda benar2 mengerti ttg cinta? Apakah hingga saat ini anda menemukan arti cinta sesungguhnya? Mengapakah setiap orang yang anda temui dan anda sempat berpikir anda mencintainya? Tanyakan itu pada diri anda saat ini. Sekarang juga.

Saya belajar sesuatu dari sebuah ketertarikan. Saya tertarik karena sebuah perbedaan dg hal yang biasa saja. Saya mbuatnya menjadi berbeda saat saya mulai mempelajari hal yang saya cinta. Saya begitu addicted. Saya bernafas dg apa yg saya cintai. Saya merasakan apa yang saya cintai. Saya lakukan apa saya memang saya inginkan.

Ketika saya mencintai saya akan menjadi pelindung terkuat utk yang saya cintai. Ketika saya benar2 tertarik saya akan menjadi bayangan yang akan selalu berada dibelakang yang saya cintai. Ketika saya benar2 ingin maka saya akan menjadi api utk membakar bara semangat apa yang saya cita2kan.

Saya memang pernah begitu polos mencintai. Tanpa menyadari bahwa cinta saya bukan cintanya. Saya hanya menjadi penggembira padahal saya ingin menjadi bagian dari yang saya cinta. Saya memang pernah begitu lugu jatuh cinta, hingga saya rela memberi yang banyak tanpa saya sadari saya telah khilangan yang banyak pula. Namun pengalaman mengajarkan saya bahwa Cinta tidak pernah mengambil apapun dari saya, tapi saya yang rela memberikan dengan buta.

Cinta selalu saya jadikan api pembakar jiwa, agar saya tetap termotivasi melakukan hal2 gila bagi orang2 biasa.

Tapi saya juga tau bahwa cinta adalah penghancur jiwa terbesar saat saya mulai kehilangan.

Cinta itu adalah perasaan. Cinta adalah yang saya perjuangkan. Tapi ada kalanya cinta adalah racun utk sebuah kemenangan karna pikiran pun hilang.

Bagi yang sedang bermain dg hal ini, yakinkan saya bahwa anda paham bahwa setiap detik anda membuka keran cinta anda tanpa jiwa sesuangguhnya, anda sedang menikam pelan2 jiwa seseorang.

Bagi anda yang sedang jatuh cinta, yakinkan saya bahwa anda paham bahwa stiap kalimat cinta yang anda lontarkan itu adalah motivasi anda utk berjuang menuju sebuah kesuksesan dan menggapai apa yang memang anda cintai.

Bagi anda yang merasa bahwa anda tidak patut dicintai dan belum menemukan apa yang anda cinta, yakinkan saya bahwa anda tidak mati sampai disini, bahwa anda masih punya waktu untuk memperbaiki diri anda sendiri, anda sedang menganggunkan diri anda agar nanti anda memang siap untuk ditemukan dan dicintai.

Cinta itu begitu sensitif karna setiap detail ceritanya anda yang pahami. Sekeras apapun anda berjuang, sesakit apapun anda memanjat, hanya anda yang memahaminya. Sehingga saat tibanya anda haruslah jujur pada diri anda, pantaskah saya? Siapkah saya? Apakah ini sebenar2nya cinta?

Lupakan sakitnya. Hilangkan kecewanya. Pahami kedatangannya. Jadikan sebagai pengalaman. Terimalah dengan baik. Berdamailah dg diri anda sendiri. Cintai diri anda baik2 sebelum anda mencintai yang lainnya.

Saya bukan orang pandai akan cerita cinta. Tapi saya selalu meluaskan cinta saya. Agar keluarga dan Sahabat Merasakan bahwa saya benar2 mencintai mereka apa adanya. Ini sedikit cerita cinta saya, saya tidak perlu bercerita mengenai pedih kecewa pengalaman cinta, karena bila saya mengartikan cinta hanya sedangkal itu, maka artinya saya tidak pernah paham akan cinta sebenarnya.

Semoga sedikit bermanfaat.

Adindafiya
Smd 100214 00:01 AM

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

