Menunggu keinginan itu muncul?

Standar

Keinginan. Tidak semua orang punya keinginan untuk berubah. Entah karena merasa sudah puas dengan apa yg ia punyq sekarang atau ia sudah merasa berada di dalam zona nyaman.

Keinginan itu muncul dengan beberapa faktor. Karena ia merasa tertarik maka ia ingin. Karena ia ingin perubahan maka ia ingin. Tapi apakah kita menunggu keinginan itu muncul terlebih dahulu baru kita mendapat sebuah perubahan yg berarti? Pertanyaannya skg adalah Sampai Kapan?

Saat org2 di sekitar anda sudah memberikan sinyal pada anda utk melakukan sesuatu, apakh mereka harus menunggu anda lagi sampai anda ingin?

Keinginan bukanlah sebuah alasan untuk anda tidak melakukan sesuatu. Sebuah tindakan dilakukan karena memang harus dilakukan utk sebuah perubahan yg berarti bukan karena anda ingin saja melakukannya.

Haruskah saya selalu membuat anda tertarik utk melakukan yg terbaik tanpa anda tau bahwa ada hasil yang akan anda dapatkan setelahnya?

Haruskah saya selalu memberikan anda sebuah alasan agar anda mau melakukan yg terbaik?

Terkadang keinginan itu membuat anda menjadi lebih baik, tapi tidak semua yg anda inginkan itu akan membawa anda ke arah yg lebih baik.

Bertindaklah tanpa menunggu.

Segala yang baik akan memberikan hasil yg baik pula. Tanpa anda sadari. Walau pada awalnya anda sebenarnya tidak ingin.

Adinda fiya
Smd 100214

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s