Andai Saja…

Standar

Malam ini aku ingin bercerita ttg hariku

Saat aku ingin bermain2 dengan pengandaian karena rasa hatiku yang begitu mudah untuk berubah2 setiap waktu dan aku harus secepat mungkin untuk kembali ke jalan yang tepat.

Saat aku kelelahan setiap pulang bekerja di malam hari, aku pun berucap andai aku tetap pada posisi semula maka aku akan cepat pulang

Saat aku tidak mencapai targetku di akhir bulan, maka aku berucap andai aku tidak mau berpindah profesi

Saat aku bersedih setiap kawan2ku berbahagia dg hidup mereka, aku pun berucap andai aku tidak menerima semua ini aku pasti sebahagia mereka

Ada rasa penyesalan yg kdg mampir di dalam pikiran ini sehingga mempermainkan tubuhku yg sedang kelelahan.

Aku secara sadar paham betul bahwa feeling is a mind game, hanya terkadang aku terkalahkan dg permainan pikiran tersebut sehingga semakin sakit tubuhku

Saking tidak kuatnya, kadang aku lepaskan emosi ke sekelilingku atas penyesalan yg aq rasakan

Tapi aku tidak mau hidup dalam sebuah ketiadaan,

Saat aku emosi aku salah dan aku pun akan menundukkan kepalaku untuk menyadari semua kesalahanku atas kelemahanku atas mind game tersebut

Aku kembali mengatur satu demi satu pecahan rasa yg membuatku selalu berandai2 dan menyakiti org2 di sekitarku

Pegang tanganku saat aku mulai goyah
Remas sayapku saat aku mulai lemah
Jangan tinggalkan aku saat aku marah
Temani aku saat aku mulai jauh
Akan kuhentikan pengandaianku
Dan menghadapi bersamamu

Dari aku yang belajar utk memenangkan mind game!

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

