Imajinasi

Standar

Dulu waktu kecil, tertawa itu sangat mudah dilakukan. Aneh dikit pasti langsung ketawa. Denger dikit langsung ketawa. Terasa lepas bebas gag ada beban dan dosa aja ngetawain.

Sekarang udah gede, senyum aja pelit apalagi mau ketawa. Kalo yang terasa itu, kita bakal ketawa saat ini dg beberapa alasan: satu, karena kebodohan diri sendiri ; dua, karena kebodohan orang lain; tiga, karena keadaan yang bikin kita hopeless dan cm bs ketawa hambar…nah loh ketawa hambar.. opo iku..

Jadi anak2 itu menyenangkan… imajinasi gila2an keluar kapan pun… ide2 cerdik gag putus2nya datang… dan itu dilakukan dg fun tanpa paksaan dan reward

Tapi sekarang pas saatnya ada reward, malah ga muncul itu ide2… apalagi pas lg dipaksa utk mengeluarkan hal baru, imajinasi aja udah ilang entah kemana

But guys… emang bisa jadi anak kecil lagi..hell oooo… satu2nya yang bs menyelamatkan kita adalah diri kita sendiri. Imajinasi harus terus pelihara, do what you love.

Memang ngomong itu gampang, tapi bagi saya dg beginilah saya belajar utk mencari solusi. Dg coret2 atau menulis sesuatu, bagi saya adalah cara utk menemukan jawaban atas hilangnya imajinasi.

Sbg tambahan, jgn paksakan org lain utk memahami imajinasi anda

Kalau mereka menertawakan imajinasi or ide gila anda, itu artinya mereka tidak secerdas anda…

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

