Sebuah kebebasan

Standar

Di dalam kehinaan, saya masih berdiri menantang cahaya yang menyelinap di balik jeruji besi

Saya silaukan mata saya dengan membiarkannya tersentuh hangatnya matahari

Mulut saya tertutup telinga saya terus terbuka dengan jelas akan suara2

Seolah ia adalah mata bagi saya yang masih terkunci di dalam reruntuhan

Hati saya tidak lagi berfungsi utk merasa

Jantung pun menggantikan detak jam dinding yang tak pernah ada

Saya adalah ciptaan terliar dengan segala keterbatasan saya

Tubuh terkunci suara tiada namun jiwa saya masih bebas berkeliaran kemana pun saya suka

Saya menjadi apapun yang saya mau dengan semua imajinasi saya

Saya lepaskan diri saya sepuasnya

Agar saya tetap hidup dalam karya

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

