Hamba kecil

Standar

Saya tahu saya tidak pernah sempurna. Saat beban itu tidak pernah berkurang dan saya merasa saya tidak bisa mengatasinya.

Saya bukan orang yang paling baik, maka saya tidak pernah memaksa orang lain untuk selalu berbuat baik pada saya.

Saya selalu mempertanyakan atas apa yang saya sanggupi sebelumnya. Saya tidak pernah merasa bisa menyelesaikan semua yang saya mulai dengan rapi dan baik.

Saya selalu menyadari akan semua kekurangan saya. Saya bukanlah orang hebat yang dapat membuat anda takjub dengan kepandaian saya.

Saya ini hanya hamba yang kecil. Saya ini bukanlah siapa-siapa.

Tapi Tuhan selalu menghidupkan saya dengan harapan yang tidak pernah padam.

Walau terkadang saya pikir saya terlalu egois untuk tetap berdiri padahal kaki saya terlalu lelah untuk berdiri.

Tuhan tidak tidur. Tuhan selalu mendengar.

Sehina2nya saya menjadi seorang hamba, saya akan terus berusaha menjadi seseorang yang berguna..

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

