Woles aja…

Standar

Kadang kita ketemu dengan orang yang ga pernah bisa minta maaf ke kita, sesalah2nya dia.

Entah karena gengsinya tinggi atau dia pikir kita biasa aja.

Ya senyum aja kalau udah dapat yang begini.

Kadang kita dapati orang yang tinggi omongannya, padahal kita tau aslinya gimana.

Ya senyum aja kalau udah ketemu yang begini.

Kadang kita tau orang yang ga bisa bener2 dipercayai kata2nya,

Ya senyum aja kalau tau orangnya gimana.

Macam2 orang memang banyak, sok2an, gaya selangit, ga bisa di percaya, dan bla bla.

Tapi yaudahlah, mereka bikin rame, asal jangan ganggu ketentraman orang lain ya..

Masing2 punya jalannya.. nobody’s perfect.. apalagi saya.. simplicity is mine🙂

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s