Kenapa harus pegang2?

Standar

Ada satu hal yang selalu saya pertanyakan tentang hal2 yang terjadi saat orang pacaran. “Kenapa harus pegang2?”

Yaelah, pasti pada banyak yang komen, “ini orang pasti jomblo”. Tapi hal ini memang jadi fenomena alam yang luar biasa sering terjadi..haha.

Sok taunya saya, masa pacaran itu masa dimana 2 muda mudi saling mengenal satu sama lain, tapi sayangnya terlalu kenal.. hingga terlalu..lu lu..

Tapi ga semua begitu, cm ada… pasti ada… yang menyalah artikan masa pacaran tersebut.

Prinsip saya, kalau orang tersebut benar2 cinta maka ia pasti menjaga. Tapi kalau itu cuma sebatas nafsu, apapun bisa terjadi.

Namun semua pasti ada hikmahnya, apapun itu. Semua pasti ada konsekuensinya, apapun itu. Tinggal bagaimana kita bisa survive dalam kondisi tersebut.

Selama kita menjadi seorang anak, orang tua adalah penanggung jawab kira. Tp kalau udah halal, pasti itu tanggung jawab pasangan masing2.

Saya ga ngejudge, cuma pengen sharing. Banyak hal yang terjadi di sekitar, tapi sering terulang.

Everything can happen, even we have very strict line, but the question is can u keep up?

Akhir kata, maacih eaa…

@fiya brave

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

