Ssstt.. ini private story!!!

Standar

Gimana rasanya kalo tiba2 ada orang yang sharing tentang hal yang private banget ke kita?

Antara mau tapi ga mau, antara penasaran tapi takut ga bs nyimpen rapat.

Private story harusnya cuma konsumsi pribadi, tapi bisa jadi diceritakan ke temen yang amat sangat deket aja, makanya namanya private story.

Cuman anehnya, saya sering dpt kebagian private story ini dari orang2 yang tidak deket alias bukan BFF (best friend forever). Itu yang bikin grogi kalau tiba2 begitu mudahnya orang crita apa adanya ke saya, apalagi kalau sudah no sensored.. uhuy!

Kadang saya berpkir, apa mereka ga risih cerita ini ke orang yg bukan sahabat mereka sndiri.. secara i am nothing gitu for you, tapi tapi..

Mau ga mau, pasrah aja.. pasang senyum dan telinga lalu siapkan dengan jawaban “oh ya?”, “Oh no”, “O gitu”, “jadi?”, “OMG”. Ya gitulah rata2 responnya.

Cuma setelah saya telaah, akhirnya saya memikirkan bahwa ada kemungkinan orang tersebut cerita ke saya karena :
1. Saya ga beraktifitas selalu di dekat org tersebut
2. Saya ga terlalu kenal dg family nya
3. Saya juga bukan orang yg suka cerita tentang “a hot potato” ke orang2 (selama yang dia liat, padahal..hahaha)

3 hal itu aja sih yg nemplok di otak saya. Tapi semoga ini yang terakhir. Karena berat banget untuk bisa menjaga sebuah private story orang. It’s like a very big stone on ur back.

Saya sih ga tau kalau anda yang pada baca ini apakah pnya pengalaman yang sama atau enggak, atau jgn2 cuma saya yg kena hal begini.

Akhir kata.. maacih ea!

@fiya brave

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s