OFFICIALLY I FEEL THIS

Standar

Swear. Akhirnya saya merasakan apa yang kawan saya rasakan sekitar setahun lalu. Ketika ia bilang ia ingin merasakan hal baru dalam hidupnya dan ia terjun bebas ke sebuah pekerjaan yang saya yakin bukanlah tempat untuk mendulang emas yang banyak.

Awalnya saya tak habis pikir, tapi kini saya mengerti setelah saya mengalaminya.

Ada rasa menang dan kalah yang muncul secara bersamaan. Entah mengapa berada di posisi ini menjadi tantangan terbesar saya. Saya menjadikan sisi kreatif sebagai sumber daya yg luar biasa. Mungkin masih di anggap tak penting bahkan ada saja teman yang coba untuk mendownkan, tapi lagi2 saya terlalu kuat untuk sekedar dicibir atau diremehkan.

Saat ini, saya lakukan yang saya mau. This is my life. Saya terlalu sibuk untuk melalui semua tantangan. Hari ini bulir air mata jatuh, bukan karena saya kalah tapi akhirnya saya kembali memiliki ‘RASA’ jadi seorang hamba.

God never sleep!

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

