Pada Akhirnya..

Standar

Pada akhirnya aku sadar bahwa semua yang pernah aku lontarkan dengan tingginya idealismeku aku hancurkan sendiri dengan mudah.

Memang benar kata R.A Kartini bahwa yang dapat membuat perempuan itu jatuh adalah sikapnya sendiri.

Terlambat adalah sebuah hal yang aku pahami sebagai sebuah konsekuesi waktu atas apa yang sudah terjadi.

Menyesal hanyalah ungkapan bagi orang yang ingin memperbaiki sesuatu di masa lalu.

Lalu aku di mana saat ini? Pada titik terlambat dan menyesal? Jika memang iya maka aku pastinya hancur sekarang.

Tutup pintu itu, berjalan lurus dan aku tak mau tau apa yang sudah ada di sana.

Tidak ada yang mudah, karena kenangan selalu abadi dalam pikiran.

Aku hanya bisa menghela nafas, dan mulai kembali dari awal seolah tak mengapa.

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan Balasan

