Bagi saya…

Standar

Bagi saya luka itu biasa, dengan terluka saya bisa menghormati sebuah moment bahagia

Bagi saya dimaki itu biasa, dengan makian itu saya bisa belajar untuk mendengar dg baik

Bagi saya diabaikan itu biasa, dengan pengabaian itu saya bisa paham mengenai sebuah eksistensi hubungan

Memang saya bukanlah manusia sempurna yg kuat dengan apa saja karena saya adalah manusia yang punya rasa.

Bukan hal yang memalukan bagi saya untuk menangis kesal atau kecewa, karena saat anda melihatnya maka anda sedang melihat seorang hamba kecil yang berusaha untuk mengobati hatinya yang sedang terluka dan dia memilih anda untuk menjadi pundak karena ia tahu hanya anda yang bisa mendengarkannya dengan baik.

About fiyati

Saya adalah seorang anak perempuan yang lahir di Samarinda dan menempuh kehidupan sebagaimana biasanya, namun yang membuat saya berbeda ialah motto hidup saya yang takkan bisa dirubah oleh keadaan apapun jua. "Impossible is Nothing"

Tinggalkan komentar